Monday, January 5, 2009

Isi Pulsa & dealer pulsa elektrik termurah

Penampilan Barcelona tengah apik-apiknya, isi pulsa,dealer pulsa elektrik termurah,dealer pulsa elektronik,dealer pulsa elektronik di terutama di La Liga Primera. Maradona yang terkagum-kagum pun menyambangi markas Barca untuk memberikan dukungan.Maradona hadir langsung di Nou Camp ketika Barca menjalani laga pertama tahun 2009 di Liga Spanyol. Saat itu pelatih timnas Argentina tersebut sempat terlihat duduk di sisi Lionel Messi untuk menyaksikan Barca menekuk Mallorca 3-1.

Memang tak harus punya status senior untuk bisa jadi pelatih top dan berprestasi. Lihatlah Pep Guardiola, pria 37 tahun itu baru saja memecahkan rekor sebagai rookie pelatih terbaik di La Liga Primera.Adalah kemenangan 3-1 atas Mallorca, Minggu (4/1/2009) kemarin yang mengantar Guardiola menuliskan namanya di buku rekor Liga Spanyol. Tiga angka di pekan ke-17 itu mengukuhkan namanya sebagai pelatih pendatang baru tersukses sepanjang sejarah Liga Negeri Matador tersebut.

isi pulsa,dealer pulsa elektrik termurah,dealer pulsa elektronik,dealer pulsa elektronik di Roman Pavlyuchenko menjadi kunci sekaligus pahlawan Tottenham Hotspur saat menundukkan Wigan Arhletic di babak ketiga FA Cup. Diapun mengungkapkan rahasia performanya yakni dengan tidak menjadi Maradona.Sudah sejak awal musim ini Pavlyuchenko jadi andalan di lini depan Spurs dan kini total sudah mencetak sembilan gol.

Usai mendatangkan Wayne Bridge, Manchester City masih memburu beberapa pemain lain untuk diboyong ke City of Manchester Stadium. Menurut Mark Hughes dirinya masih ingin memboyong lima pemain lagi.Bursa transfer Januari benar-benar ingin dimanfaatkan oleh Hughes untuk memperbaiki The Citizen. Ini menyusul prestasi buruk City yang hanya berada di papan bawah klasemen, dan tersingkir dari FA Cup musim ini.

Sepuluh tahun lalu Manchester United meraih treble winners-nya yang kesohor itu. Di tahun ini Sir Alex Ferguson bisa mendapat prestasi yang lebih fenomenal dengan meraih quadruple.Masih terlalu dini memang untuk bisa memprediksikan apa yang bisa didapat MU di akhir musim nanti karena semua roda kompetisi yang mereka ikuti baru setengah jalan isi pulsa,dealer pulsa elektrik termurah,dealer pulsa elektronik,dealer pulsa elektronik di.

No comments: