Wednesday, December 24, 2008

Isi pulsa dan beli pulsa elektrik

2 Perusahaan Konstruksi Kena Razia Software Bajakan dan beli pulsa elektrik,bisnis isi ulang pulsa,bisnis jual pulsa,bisnis pulsa
Razia software bajakan terus digalakkan pihak berwajib. Belum lama ini, giliran dua perusahaan konstruksi yang kena getahnya.

Nama Tercatut 'SMK Sodomi', Telkom Terusik
Nama Telkom tercatut dalam kasus sodomi di sebuah SMK di Pati. Perusahaan yang bernama asli PT Telekomunikasi Indonesia itu pun merasa terusik dan angkat bicara.

WiFi, Inovasi Terhebat Satu Dekade Terakhir
Teknologi internet nirkabel Wi Fi dinobatkan sebagai inovasi teknologi terhebat dalam sepuluh tahun terakhir. Apa saja inovasi teknologi lain yang masuk daftar?

SMS-an Saat Nyetir Berujung Petaka beli pulsa elektrik,bisnis isi ulang pulsa,bisnis jual pulsa,bisnis pulsa
Dilarangnya penggunaan ponsel ketika sedang mengemudi di sejumlah negara bukan tanpa alasan. Sejumlah kecelakaan yang terjadi akibat 'campur tangan' ponsel menjadi biang keladinya.

GTA IV Dijuluki 'Pencetak Pembunuh'
Game Grand Theft Auto IV (GTA IV) dituding sebagai alat untuk mencetak pembunuh berdarah dingin. Sekelompok orang pun membentuk grup anti-game.

Berkat Netbook, Laptop Akhirnya 'Tumbangkan' Desktop
Pertama kalinya dalam sejarah, jumlah pengapalan laptop di ranah global sukses mengangkangi komputer desktop. Laris manisnya netbook jadi faktor utama.

Eka Rizki Tewas Ditangan Ayah Tirinya Gara-gara Berak di Kasur
Sebagai ayah, mestinya harus melindungi sang anak. Namun yang dilakukan Purwanto sungguh biadab. Dia dengan kejinya memukuli anak tirinya yang masih berumur 2,5 tahun, Eka Rizki Purnama.

Aksi Pantomim Sindir Penumpang Jorok di Bandara Soekarno Hatta
Merokok dan makan di sembarang tempat itulah pemandangan yang lumrah nampak di Bandara Soekarno Hatta. Tidak hanya sampai di situ, bahkan pengunjung bandara juga tiduran di lobi layaknya menunggu KA Ekonomi saja beli pulsa elektrik,bisnis isi ulang pulsa,bisnis jual pulsa,bisnis pulsa.

No comments: